Powered By Blogger

Selasa, 08 Mei 2012

HARI INI.

 HARI INI :
Selasa, 08 Mei 2012

sebuah ungkapan baru untuk hari ini.
hari ini hari yang cukup indah dan melelahkan.
segala aktivitas yang telah terjalani seakan membuat hari ini lebih bermakna.melakukan hal-hal yang membuat hari lebih terasa nikmat tanpa banyk ingatan tentang masalah yang tidak seharusnya untuk difikirkan.
Seakan hari menjadi waktu untuk membuang puing-puing cinta yang telah kurasakan namun dia hancur lenyapkan begitu saja .
Seakan hari menjadi pembelajaran untuk melupakan segala sesuatu hal yang telah membuat hari-hari kacau musnah berantakan.
Waktu membuat kesadaran akan hal untuk memikirkan apa yang harus kita pikirkan dan apa yang harus kita musnahkan.
1 hal..Belajar hidup tanpa memikirkan sesuatu yang penting bagi hidup kita  kurasa itu merupakan sedikit kesulitan dibanding ketika masih dia hadirkan sosok dirinya dikehidupan sebelumnya.
Kukira menghilangkannya adalah hal mudah namun ternyata itu berbanding terbalik.
Namun orang disekitar kita  akan membuat kita akan terbiasa tanpa itu . Dan itu lah harapan kecil yang selalu ada. Ya belajar menghilangkan sesuatu yang tidak penting
1masalah bukanlah alasan untuk kita berhenti dari segala pemikiran kita.
1cobaan bukanlah alasan untuk tidak kita lewati.
1orang bukan pula alasan bagi kita untuk terhenti sejenak, merenung setiap saat, memikirkan 1hal yaitu dia.
Namun 1 masalah, 1 cobaan dan 1 orang adalah alasan bagi kita untuk terus berjalan dan memikirkan suatu hal untuk melewati cobaan yag tengah kita rasakan dan motivasi untu lebih baik lagi dan berhenti memikirkannya ketika dia memang hanya memberikan kita sebuah dampak negatif terus-menerus.
1 hal yang kudapatkan hari ini .
harus kutekankan bahwa dia bukanlah menjadi penghalang untuk aktivitasku esok .namun dia adalah pembelajaran untuk hari esokku. :)
hari ini terimakasih untuk segala hal yang berkaitan dengan segala aktivitasku karena itu merupakan moment moment terindah yang tidak akan pernah bisa terulang untuk hari esok.
teman-teman yang telah mewarnai aktivitasku hari ini entah buruk bahagianya hari ini.. yang jelasnya keburukan itu akan kujadikan coretan warna tak jelas dan kebahagiaan yang telah kalian berikan hari ini akan tetap selalu kurasakan dan kuingat dikala suasana hati sedang gundah. senyum tertawa yang telah kau berikan untukku .yang tak ternilai harganya akan tetap kusimpan dalam memory bahagia . Pelajaran yang telah kau berikan kusimpan dicatatan kecilku sebagai pembelajaran kelak , pembelajaran yang tidak kudapatkan dari orang lain dan itu sangat berharga. motivasi yang kalian berikan akan kujalankan hingga hati ini tak lagi pilu.

terimakasih untuk senyum kebahagiaan yang telah kalian berikan hari ini :
CIBI,TANTI,TYJUL,NOPI,LIA,IKKO,ARDY,SUA',ANCU',FAISAL,YAYYA,ATI,HERY,MARSHA, DAN TEMAN-TEMAN SEMUA :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar