Powered By Blogger

Senin, 07 Mei 2012

kata gagal adalah motivasiku kedepan :)

sebuah harapan baru bagi setiap orang yang telah mengalami kegagalan.
kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.namun kegagalan adalah salah satu peristiwa yang akan membuat kita lebih menuju pendewasaan pemikiran pola tingkah laku berfikir
segala sesuatu yang kita mulai dengan usaha , kerja keras dan doa yang kuat maka kita akan  mendapatkan kepuasan dari apa yang kita inginkan
semua akan indah pada waktunya ketika kita bersabar dalam menjalaninya.
segalal macam kekecawaan yang pernah kita dapatkan didunia ini merupakan sebahagian kecil rencana tuhan untuk kita agar kita mempunyai hati yang lebih kuat dala menjalani hari-hari yang penuh rintangan di bumi yang tuhan ciptakan ini.
impian-impian yang pernah kita fikirkan seindah mugkin hancur lebur , namun keindahan tersebut merupakan sesuatu yang tertunda dan akan kita dapatkan nantinya.
ayolah kawan.semua akan indah pada waktunya.
di hidup ini kepercayaan adalah yang nomor satu.
percaya kepada tuhan dan takdir yang telah kita miliki masing-masing.
Semua adalah cobaan.jika kita lewati dengan kata optimis maka kita akan melewatinya dengan banyak pelajaran yang kita dapatkan.
Hidup didunia bukanlah sekedar hidup tapi kita seakan dituntut untuk merasakan semua pahit-manis kehidupan dan percayalah itulah warna kehidupan.
Lika-liku kehidupan seakan tak hentinya namun kita sebagai manusia harus tetap menjalaninya karena kitalah yang mempunyai kehidupan ini.Kita yang membuat berbagai coretan hitam-putih didunia titipan ini , yang semuanya menjadi tercoreng indah buruknya kehidupan ini.
Terimakasih untuk tuhan yang telah sempat menitipkan kita ditempat yang seindah dan sekronologis ini.
Lupakan segala sesuatu yang membuat pikiran kehidupan menjadi kacau.
ayolah kawan.. buat semunya indah karena dunia ini diciptakan Tuhan BEGITU INDAH 
hilangkan semua kegagalan yang pernah ada dan ganti dengan usaha dan semangat baru.
KITA SENDIRI yang akan menentukan berharga tidaknya hidup kita. maka jangan sia-siakan hidup yang penuh kronologis ini. Cukup tutup lembaran lama tapi jangan sekali-kali untuk melupakannya..tapi jadikanlah lembaran lama itu sebagai pembelajaran dan motivasi kedepan.
fikirkan kata..
IYA ATAU TIDAK SAMA SEKALI. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar